sinetron

Hal Menarik Yang Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton Bad Boys VS Crazy Girls 2

VIU sudah merilis salah satu sinetron populernya, Bad Boys VS Crazy Girls 2, setelah sukses dengan season 1. Lalu, apa saja yang menarik dari musim kedua Viu Original dengan genre romantis dan percintaan anak muda masa kini ini? Yuk, langsung kita lihat!

 

Para Pemain

Pemain utama masih sama dengan season 1, yaitu Megan Domani berperan sebagai Kate dan Devano Danendra sebagai Liam. Namun, untuk musim kedua ini, ada satu pemain baru yang bergabung. Dia adalah dara cantik bernama Davina Karamoy yang bermain sebagai Mikaila. Mikaila ini adalah penyanyi yang membantu karir Liam dalam bidang musik.

 

Cinta LDR

Nah, untuk cerita, penulis memberikan konflik langsung pada awal cerita. Disini, Kate dan Liam terpaksa harus LDR. Kate meneruskan studinya di Paris, sedangkan Liam masih tetap mencoba merintis karir dibidang musik di tanah air.

 

Karena hubungan interlokal ini, maka ada keretakan, masalah, dan konflik yang terjadi. Lalu, ada juga pemain baru, Mikaila, yang dekat dengan Liam. Ditambah lagi si Kate bertemu dengan mantannya yang super perfect. Semua ini menjadi cerita yang seru untuk ditonton, karena akan menunjukkan ujian akan cinta dua pemeran utama ini.

 

Bergabung Saat Reading Terakhir

Satu lagi hal menarik datang dari sang pemain baru, Davina Karamoy. Ternyata, dia baru dihubungi dan bergabung dengan drama ini pada proses reading terakhir. Terkesan mendadak dan dia juga sempat ragu. Tapi, karena semua yang terlibat orangnya menyenangkan, plus menerima dengan tangan terbuka, dia tidak canggung bermain bersama pemain lama drama yang ditayangkan di Viu mulai 4 Desember ini.

 

Lokasi Syuting Di Luar Negeri

Karena ceritanya juga mengambil lokasi di luar negeri, seperti Paris dan Milan, maka drama ini juga dibuat di negeri sana. Kalau kamu belum menonton, persiapkan diri untuk menikmati keindahan dari negeri-negeri Eropa tersebut ditampilkan di layar nanti.

 

Penutup

Pertanyaan terakhirnya, apakah musim kedua ini sanggup untuk mengikuti kesuksesan musim pertama drama percintaan ini? Perlu diketahui, musim pertama sudah ditonton lebih dari 25 juta kali. Itu merupakan angka yang sangat tinggi dan mungkin sedikit sulit untuk dilakukan.

Tapi, kalau melihat pemain dan orang yang bekerja di balik layar, semuanya masih orang-orang yang sama. Jadi, kamu bisa melihat chemistry yang lebih dalam lagi. Bukan tak mungkin, season 2 ini akan melebihi pencapaian musim pertamanya.

Jadi, tunggu apa lagi. Kalau kamu ingin tahu bagaimana cerita Liam dan Kate, lalu Mikaila sang pemain baru, langsung saja tonton Bad Boys VS Crazy Girls 2 di Viu sekarang juga. Bisa langsung streaming episode-episodenya atau download dan tonton secara offline di ponsel atau laptop kamu.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

liputanwarga
24fakta
pintuwarga
studioberita
faktakata
jelajahharian
pinturakyat
pusatberita
infoterupdate
infoterbaru
pucatberita
pusatberitah
24jamterbaru
redaksi sipil
viral62
indoredaksi
pastifakta
62terkini
redaksi62
trending62
martek.id
mac218
mac218
mac218
rtp mac218
slot dana
situs slot777 situs slot777 situs slot777
slot dana
slot pulsa
slot bonus new member
agen138