Jutaan Anak Alami Gizi Buruk, Mari Donasi Nutrisi Online Bersama UNICEF Indonesia!

Jutaan anak Indonesia masih hidup di bawah garis kemiskinan yang berakibat terbatasnya mereka untuk mengakses fasilitas kesehatan, pendidikan, hingga memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya. Demi membantu menyejahterakan mereka, UNICEF Indonesia membuka donasi nutrisi untuk membantu pemenuhan gizi anak Indonesia.

 

Pentingnya Berdonasi Melalui UNICEF Indonesia

Kemiskinan masih menjadi permasalahan yang belum lepas dari masyarakat Indonesia. Melansir data dari Kementerian Kesehatan, setidaknya sekitar 7 juta bayi Indonesia mengalami gizi buruk. Gizi buruk sendiri merupakan kondisi darurat yang dapat menyebabkan komplikasi hingga kematian.

 

Faktanya, angka tersebut telah lewat dari batas WHO yang mana perlu disadari bahwa kondisi gizi buruk adalah hal genting yang mesti dikhawatirkan. Dengan berdonasi melalui UNICEF Indonesia maka Anda dapat menjembatani anak-anak Indonesia untuk meraih cita-cita mereka yang diawali dari pemenuhan gizi harian.

 

Pilihan Donasi untuk Anda

UNICEF Indonesia tidaklah sama seperti donasi konvensional yang beredar di masyarakat. UNICEF menawarkan pilihan program donasi yang dapat Anda sesuaikan berdasar kategori dan nominal dana. Sayangnya, lembaga besar UNICEF belum lepas dari tindakan penipuan oleh pihak tak bertanggung jawab dan membuat ragu masyarakat sebab menganggap jika donasi Pendekar Anak UNICEF penipuan.

 

Padahal, faktanya Pendekar Anak merupakan salah satu program donasi UNICEF yang bertujuan dalam membantu anak Indonesia kembali bersekolah dan melanjutkan impian mereka. Donasinya sendiri dimulai dari nominal Rp 300.000 per bulan hingga Rp 600.000 atau nominal lain bila Anda ingin berdonasi lebih.

 

Selain donasi nutrisi juga Pendekar Anak, Anda juga dapat melakukan donasi perlindungan anak. Kekerasan terhadap anak di Indonesia dialami oleh 49 juta anak baik secara fisik, emosional, maupun seksual. Untuk melindungi mereka dari kekerasan dan memberi tempat yang aman, UNICEF Indonesia turun tangan bersama pemerintah melalui Pelayanan Kesejahteraan Anak Intergratif.

 

Kunjungi Situs Resmi untuk Berdonasi

Demi terhindar dari penipuan yang mengatasnamakan UNICEF Indonesia, setiap program donasi hanya bisa dilakukan melalui situs resmi dan langsung mengisi nominal serta data diri. Donasi nutrisi melalui situs resmi dapat menghindari penyalahgunaan dana dan target penerima bantuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *