Bunga BPR Hingga 6 Persen Jadi Pilihan Investasi Terbaik Generasi Millenial

Ketika Anda ingin berinvestasi pada instrumen deposito, pastinya ada banyak hal yang menjadi pertimbangan bukan, sehingga nantinya tidak sampai salah langkah dan juga bisa mendapatkan keuntungan secara optimal. Salah satu diantaranya adalah dengan melihat berapa nilai suku bunga yang ditawarkan, semakin tinggi tentunya akan semakin menguntungkan bukan. Bank BPR bisa jadi pilihan terbaik bagi Anda, karena bunga BPR untuk produk depositonya tersebut tinggi.

 

Bank yang satu ini agaknya menawarkan produk investasi deposito terbaik untuk para generasi milenial yang dikenal dengan nama komunal, berikut ini diantara keunggulan produk mereka, yaitu:

 

  1. Investasi deposito berbasis online, tidak ada istilah ribet lagi jika ingin berinvestasi deposito. Tanpa Anda harus datang ke bank tersebut secara langsung, melakukan registrasi serta yang lain sebagainya. Cukup dari rumah saja maka nantinya bisa berinvestasi kesini, karena mereka sudah punya aplikasi penunjang untuk investasi online ini, dapat dilakukan dari mana saja.
  2. Bunga tinggi, bunga bank BPR untuk produk deposito mereka yaitu komunal ini nilainya memang tidak main-main, yaitu mencapai angka 6 persen. Terbilang tinggi bukan jika dibandingkan dengan deposito bank-bank lain dimana nilai maksimal mungkin hanya sampai 5 persen saja, sehingga semakin besar nilai yang Anda investasikan, maka akan semakin besar pula potensi mendapatkan keuntungan secara optimal.
  3. Jaminan keamanan, tak perlu takut juga untuk berinvestasi deposito pada produk komunal ini, mengingat pada dasarnya ia sudah dijamin keamanan, yaitu telah terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan dan juga LPS atau Lembaga Penjamin Simpanan, sehingga apapun yang terjadi nantinya uang Anda akan tetap aman disini.

 

Patut untuk diketahui bahwa produk komunal dari bank BPR ini adalah investasi resmi, bukan investasi bodong sehingga dijamin aman, mudah juga apalagi untuk para investor pemula. Dengan berinvestasi sebenarnya Anda sudah mempersiapkan masa depan keuangan yang lebih baik, uang dikelola secara tepat sehingga bisa menghasilkan sumber pemasukan baru untuk keluarga, menghindarkan dari resiko nilai aset turun karena inflasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.