Jasa Kirim Barang dari Prancis

Sekarang ini, terdapat banyak sekali jasa pengiriman yang memberikan penawaran bagi mereka untuk mempermudah penggunanya dalam mengirimkan barang dari negara satu ke yang lainnya. Seperti layanan kirim barang dari Prancis ke Indonesia.

Apa Pilihan Terbaik Untuk Mengirimkan Barang dari Luar Negeri?

Layanan jasa pengiriman yang bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengirim barang ke antar negara, ialah Kilo.id. Mereka memberikan pelayanan bagi pelanggannya yang ingin memutasikan benda, serta memenuhi kebutuhan ekspor dan impor melalui kurir.

Tidak hanya itu, Kilo.id juga memberikan pelayanan dimana mereka akan mengirimkan barang secara langsung tanpa ada minimal jumlah atau kuota yang harus dipenuhi. Salah satu contohnya ialah menyediakan kurir kirim barang dari Prancis dengan harga yang murah.

Berikut ini Rincian Biaya Estimasi Kirim Barang dari Prancis ke Indonesia.

Sesuai yang sudah dikatakan bahwa penggunaan Kilo.Id dalam mengirim paket ke luar negeri sangat mudah, dan tanpa perlu mengeluarkan biaya estimasi dengan jumlah besar. Sebab, layanan pengiriman ini memberikan harga yang murah untuk ekspedisinya. SepertiĀ  pemaparan berikut ini.

  1. Penggunaan Layanan Eco

Penggunaan layanan Eco, biasanya masa ekspedisi barangnya kurang lebih 3-5 hari yang biaya estimasinya dihitung perkilo menggunakan nominal rupiah. Untuk paket yang berkuran sekitar 1 kg dikenakan ongkos 610.000 rupiah.

Sedangkan untuk beberapa paket yang beratnya bertambah biasanya mendapatkan potongan ongkos estimasi. Seperti, barang yang berukuran sekitar 2 kg dikenakan biaya sekitar 440.000 rupiah perkilonya.

  1. Penggunaan Layanan Air Cargo

Penggunaan layanan Air Cargo biasanya memakan waktu sekitar 5 hingga 7 hari. Sama seperti sebelumnya, mereka menghitung biaya estimasi setiap barang atau benda setiap kilonya dengan menggunakan nominal rupiah.

Apabila di layanan Eco, estimasi barang yang berukuran sekitar 1 kg berharga 610.000 rupiah. Maka, untuk Air Cargo ongkos biaya pertimbangan per satu kilonya sekitar Rp 650.000. Sedangkan, ongkos terendah pelayanan ini dengan berat paket sekitar 16-20 hanya 240.000 perkilonya.

Itu tadi penjelasan mengenai beberapa biaya estimasi kirim barang dari Prancis ke Indonesia. Setelah memahami informasi tersebut, diharapkan bagi penggunanya dapat mempertimbangkan syarat dan kententuan dari layanan pengiriman tersebut.

Sumber:

Diakses pada 24 Januari 2022 dari https://kilo.id/jasa-kirim-ekspor/indonesia-france

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.