Keuntungan Menggunakan Traveloka PayLater

Dengan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi penggunanya,    Traveloka PayLater adalah pilihan yang tepat.

Traveloka PayLater merupakan salah satu layanan cicilan online terbaik dan terpercaya yang sangat layak menjadi pilihan. Keuntungan-keuntungannya berikut ini dijamin membuatmu mantap untuk menggunakan Traveloka PayLater.

1.    Sistem cicilan tanpa kartu kredit

Di masa lalu untuk dapat membayar transaksi dengan cara mengangsur kita membutuhkan kartu kredit, dimana proses pengajuannya terbilang rumit dan membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Sekarang ini dengan hadirnya Traveloka PayLater, kita dapat memanfaatkan fasilitas cicilan online tanpa kartu kredit, tanpa uang muka dan biaya tahunan.

Setelah akun paylater diaktifkan, kita akan memperoleh saldo kredit untuk membeli produk-produk yang terdapat di Traveloka. Nominal terkecil pinjaman adalah 1 juta rupiah, sedangkan limit tertingginya mencapai 50 juta rupiah.

2.    Proses aktivasi mudah dan cepat

Proses aktivasi layanan paylater dari Traveloka sama sekali tidak sulit. Kamu hanya perlu menyiapkan KTP Indonesia untuk verifikasi dan satu dokumen penunjang lainnya. Kemudian melengkapi informasi mengenai data-data pribadi, seperti pekerjaan dan nomor kontak saudara yang tidak tinggal satu rumah. Pastikan kamu mencantumkan nomor kontak yang gampang dihubungi oleh pihak Traveloka untuk mengonfirmasi terkait data diri dan dana yang akan dipinjam. Setelah semua beres,  paling lama dalam 60 menit dana pinjamanmu pun siap digunakan.

3.    Fleksibilitas

Siapa saja bisa menggunakan layanan cicilan online Traveloka asalkan telah berusia setidaknya 21 tahun. Bila kebanyakan penyedia layanan kredit online menetapkan usia maksimal 60 tahun untuk melakukan pengajuan kredit, Traveloka lebih fleksibel mengenai batasan usia yaitu 70 tahun.

Traveloka PayLater juga membebaskan penggunanya untuk memilih program cicilan yang  paling sesuai dengan kemampuan finansial mereka. Kamu bisa membayar cicilan dalam 1 bulan sampai 12 bulan dengan bunga yang ringan ditambah promo pengurangan bunga cicilan PayLater. Untuk cicilan hingga 3 bulan tidak dikenakan bunga.

Tidak hanya dapat digunakan di aplikasi Traveloka, layanan PayLater juga bisa dipakai di toko offline dengan Traveloka Paylater Card.

4.    Dapat kembali mengajukan kredit

Jika kamu telah berhasil melunasi pinjaman dan memiliki reputasi kredit yang positif maka kamu dapat kembali mengajukan kredit.  Bahkan nominalnya bisa dinaikkan, syaratnya hanya mengunggah rekening koran tiga bulan terakhir dan slip gaji. Jadi, jaga rekam jejak tetap baik dengan selalu membayar tepat waktu dan mematuhi peraturan.

5.    Keamanan terjamin

Traveloka memberikan jaminan bahwa seluruh data penggunanya tidak akan disebar ke pihak manapun. Enkripsi 256-bit melindungi kerahasiaan data kartu. Selain itu, Traveloka juga menerapkan sistem tokenization. Sistem tersebut mengubah data sensitif menjadi ‘token’ yang berbentuk identifikasi unik  sehingga proses pembayaran dapat dilakukan dengan aman. Pihak Traveloka memonitor 24 jam setiap transaksi.

Traveloka PayLater disokong oleh Caturnusa Sejahtera Finance dan Pasar Dana Pinjaman (Danamas) yang telah memperoleh perizinan resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Saat akan melakukan transaksi, kita akan diberikan kode rahasia yang dikirim lewat SMS ke nomor ponsel yang telah didaftarkan. Hal tersebut untuk mengonfirmasi bahwa transaksi memang dilakukan oleh pemilik akun.

Sistem cicilan online Traveloka menawarkan banyak kemudahan dan keuntungan bagi pengguna setianya. Tak heran jika  metode pembayaran yang satu ini segera saja mendapat tempat di hati masyarakat. Bagi mereka yang kerap bepergian jauh, Traveloka PayLater dapat diandalkan untuk membeli tiket pesawat, tiket kereta, tiket bus, tiket bioskop, tiket tempat rekreasi, membayar akomodasi, membeli makanan dan masih banyak lagi. Tunggu apa lagi? Ayo, aktifkan akun Traveloka PayLater-mu sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *