Seorang Karyawan Tewas dalam Kebakaran di Gedung Cyber 1, Korban Berprofesi Teknisi Gedung

Peristiwa kebakaran di Gedung Cyber 1 di Mampang memakan korban jiwa. Saat kebakaran terjadi banyak karyawan yang tengah bekerja terjebak dalam kebakaran. Kebakaran itu menewaskan satu orang karyawan meninggal dunia.

"Ada satu yang meninggal. Pekerja usia 18 tahun, dia berprofesi sebagai teknisi. Saat ini dibawa ke RSUD Pasar Minggu," kata Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Kota Jakarta Selatan, Herbert Plider Lomba Gaol, Kamis (2/11/2021). Terdapat dua karyawan yang tak sadarkan diri. Keduanya saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB.

Api berhasil dipadamkan petugas Dinas Gulkarmat DKI Jakarta 30 menit setelah kejadian. Saat ini petugas pemadam kebakaran mengevakuasi beberapa pekerja yang masih terjebak di dalam gedung. Petugas damkar berusaha masuk ke lantai gedung dengan mengerahkan tangga ke atap lobi Gedung Cyber.

Beberapa alat dari mobil damkar yang sudah berada di atas gedung untuk membantu evakuasi karyawan yang terjebak. Secara perlahan petugas damkar membantu menurunkan pekerja dari gedung menuju lantai dasar. Saat ini, petugas damkar melakukan upaya pendinginan api dengan menggunakan blower untuk menyedot sisa asap kebakaran. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.