AD/ART Demokrat Digugat, Respons SBY: Moeldoko Tak Akan Berhenti Sebelum Capai Tujuannya

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai DemokratHerzakyMahendra Putra mengungkapkan, respons Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat mengetahui AD/ART Demokrat digugat oleh kubu Moeldoko. Herzaky mengatakan SBY merespons santai dan menyebut Moeldoko tak akan berhenti mengganggu sebelum mencapai tujuannya mengambil alih paksa Partai Demokrat. "Beliau menyampaikan kepada kami dengan gaya beliau yang tenang, beliau tenang saja melihat ini. Dan beliau sampaikan bahwa ini sudah seperti yang diprediksi sebelumnya bahwa Moeldoko ini orangnya tidak akan berhenti sebelum mencapai tujuannya," kata Herzaky.

Selain itu, kata Herzaky, SBY meminta kader Demokrat tak gentar dengan gugatan AD/ART. Namun, SBY mengingatkan bahwa merespons gugatan itu harus dengan langkah langkah yang terukur. "Tentunya dalam menghadapi ini harus terukur ini pesan beliau yang disampaikan kepada kami," ucapnya.

"Beliau sangat berkeyakinan bahwa di bawah kepemimpinan Mas AHY dan tim yang solid di pusat sampai ke daerah, kekompakan seluruh pengurus dan kader seluruh Indonesia, insyaAllaah ini semua akan dihadapi dengan baik," tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.