Laga Watford vs Chelsea Dihentikan karena Ada Penonton yang Terkena Serangan Jantung

Kabar terbaru datang dari pertandingan di Liga Inggris pekan ke 14, di mana duel Watford vs Chelsea untuk sementara waktu dihentikan. Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Watford vs Chelsea berlangsung di Stadion Vicarage Road, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB. Laga sempat berlangsung beberapa menit di mana Watford yang berstatus tuan rumah tampil impresif.

Diwartakan oleh , ada seorang penonton yang membutuhkan bantuan tim medis. Kabarnya, sang penonton yang terkapar tersebut membutuhkan CPR lantaran mengalami serangan jantung. Staf medis Chelsea bergegas untuk menghampiri kerumunan tersebut untuk menolong penonton yang membutuhkan bantuan tersebut.

Pengadil pertandingan memutuskan untuk menghentikan sejenak laga sambil menunggu perkembangan. "Ada jeda dalam permainan karena keadaan darurat medis di antara penonton. Kedua tim telah meninggalkan lapangan," tulis Watford melalui media sosial twitternya. Laman menuliskan bahwa laga dihentikan pada menit ke 13.

Hingga saat ini, pertandingan belum dilanjutkan. Bachmann; Masina, Cathcart, Femenía, Troost Ekong; Sissoko, Louza, Cleverley; King, João Pedro, Dennis. Mendy; Christensen, Chalobah, Rüdiger; Azpilicueta, Niguez, Loftus Cheek, Alonso; Mount, Pulisic, Havertz.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.