Pengguna Aplikasi SwipeRx Telah Capai 200 Ribu Apotek di Enam Negara

Mengusung konsep inovasi teknologi, PT mClinica Health Solutions memperluas cakupan penggunanya di beberapa daerah di Indonesia. Kali ini, PT mClinica Health Solutions melalui aplikasi SwipeRx membidik apotek di Bandung, Cimahi, Cirebon, Semarang, hingga Surabaya. Tercatat, aplikasi SwipeRx hingga saat ini sudah hadir di enam negara seperti Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam, Kamboja, dengan total pengguna lebih dari 200 ribu apotek.

Direktur Pelayanan Kesehatan Rujukan Kementerian Kesehatan Rita Rogayah mengapresiasi upaya PT mClinica Health Solutions yang sudah membuat terobosan dalam proses pengadaan digital di bidang farmasi melalui fitur SwipeRx Belanja. "Harapan kedepannya fitur ini mudah digunakan dan dipahami oleh tenaga kesehatan di apotek serta terjangkau sehingga dapat membantu operasional apotek ke depan," ujar Rita dalam keteranganya, Rabu (23/6/2021). SwipeRx Belanja merupakan salah satu fitur aplikasi SwipeRx, yang membantu memudahkan para pebisnis apotek dalam melakukan pengadaan produk apotek dengan mudah secara online.

Pemilik apotek dapat menemukan produk apotek yang dicari dengan cepat melalui fitur pencarian yang mudah digunakan dan dengan harga yang kompetitif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.