Putuskan Cerai setelah 5 Tahun Menikah, Larissa Chou dan Alvin Faiz Masih Komunikasi soal Anak

Larissa Chou dan Alvin Faiz disebut masih jalin komunikasi setelah putuskan bercerai. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Cumicumi, Minggu (23/5/2021). Kabar mengejutkan diketahui datang dari pasangan muda Alvin Faiz dan Larissa Chou.

Di mana setelah menikah selama lima tahun, keduanya memutuskan untuk bercerai. Gugatan cerai telah dilayangkan oleh ibu satu anak itu ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Lantas, banyak beredar isu terkait penyebab keretakan rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou.

Muncul dugaan bahwa perceraian disebabkan oleh adanya keinginan poligami. Sahabat Larissa Chou, Cynthia kemudian membantu meluruskan kabar tersebut. Ia menegaskan bahwa memang tidak ada poligami yang dilakukan oleh Alvin Faiz.

Pasangan itu memutuskan untuk berpisah karena mengaku sudah tak cocok lagi. "Nggak, nggak, nggak ada poligami. Mereka memang udah nggak cocok lagi, katanya gitu." "Berbeda pikirannya, mungkin nggak bisa dipersatukan lagi, gitu," tandas Cynthia.

Soal isu poligami juga sempat dibantah oleh Alvin Faiz melalui unggahan di akun Instagram @alvin_411. Pada kesempatan itu, Cynthia turut mengabarkan soal komunikasi antara Larissa Chou dan Alvin Faiz. Yang mana dikabarkan keduanya sudah pisah rumah selama satu bulan lamanya.

Meski begitu, ia menyampaikan bahwa komunikasi mereka masih terjalin baik. Larissa Chou dan Alvin Faiz disebut masih membicarakan soal putra pertama mereka, Yusuf. "Komunikasi masih ada, masih biasa gitu masalah anak," bebernya.

Sementara itu, adik Alvin Faiz, Ameer, buka suara perihal keputusan sang kakak. Ia menerangkan sang kakak nampak tegar saat menghadapi kasus ini. Namun putra Ustaz Arifin Ilham itu masih meminta doa perihal rumah tangganya.

Sementara itu, sang mama, Umi Yuni disebut sangat sedih melihat Larissa Chou gugat cerai. Kendati demikian ia tetap selalu mendoakan dan memberikan dukungan bagi Alvin Faiz. Ameer sendiri mengaku kecewa atas keputusan Larissa Chou dan kakaknya.

"Tidak mungkin tidak kecewa, tapi ya Alhamdulillah pasti ada hikmahnya." "Jadi kita fokus hikmah yang ada di depan, rasa kecewa itu lama lama akan hilang," jelas Ameer. Selain itu, Ameer turut mengungkapkan bahwa sang kakak merupakan pribadi yang tertutup.

Lantas ia akan selalu tampak tegar meski di dalamnya tengah sedih menghadapi cobaan. Meski begitu, pihak keluarga sudah tahu bahwa Alvin Faiz pasti bersedih atas perceraian tersebut. "Jadi nggak kaget kalau misalnya ada seperti ini, memang udah jalannya," lanjutnya.

Sedangkan menurut Ustaz Yusuf Mansur, Larissa Chou maupun Alvin Faiz telah berhasil melewati perjalanan rumah tangga. Sehingga diharapkan kedua belah pihak telah memiliki pengalaman masing masing. "Tahu tahunya udah gugat cerai, udah cakep itu melewati rumah tangga 'kan punya pengalaman InsyaAllah," kata Ustaz Yusuf Mansur.

Kendati demikian, ia berharap bahwa Alvin Faiz dan Larissa Chou masih bisa mempertahankan pernikahan. "Buat Alvin dan Larissa, mudah mudahan nanti siapa tahu bisa rujuk kembali." "Lalu kemudian sakinah mawaddah warahmah sampai akhir hayat," tuturnya.

Akan tetapi apabila tetap bercerai, maka dianggap menjadi keputusan terbaik dari sang Pencipta. Ustaz Yusuf Mansur mendoakan Larissa Chou dan Alvin Faiz bisa menemukan jodoh yang lebih baik lagi. Ustaz Yusuf Mansur berharap, perjalanan keduanya menjadi sepasang suami istri bisa memberikan pengalaman.

"Mudah mudahan pengalaman ini menjadi pelajaran berharga di waktu yang akan datang." "Dua duanya masih sangat muda, masih bisa menata masa depan yang lebih baik lagi," tambahnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.