Sinopsis Film The Commuter, Aksi Liam Neeson Terjebak Konspirasi Pembunuhan

Berikut ini sinopsis film The Commuter yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (2/12/2021) pukul 21.30 WIB. The Commuter merupakan film thriller aksi yang disutradarai oleh Jaume Collet Serra dan ditulis oleh Byron Willinger, Philip de Blasi, serta Ryan Engle. Film ini dibintangi oleh Liam Neeson, Vera Farmiga, Patrick Wilson, Jonathan Banks, dan Sam Neill.

The Commuter menceritakan tentang seorang pria yang tanpa sadar direkrut ke dalam konspirasi pembunuhan setelah bertemu dengan seorang wanita misterius dalam perjalanan kereta. Setiap hari, Michael MacCauley menjalani rutinitas yang sama sebelum melakukan perjalanan hariannya. Dia menghabiskan waktu bersama istrinya Karen dan putranya Danny sebelum naik kereta untuk bekerja.

Dia juga sering mengobrol dengan penumpang reguler lainnya seperti Walt. Michael bekerja sebagai penjual asuransi jiwa. Namun, atasan Michael memanggilnya ke kantor untuk memberi tahu bahwa dia diberhentikan.

Meskipun berusaha membantahnya, Michael akhirnya melepaskan pekerjaan tersebut. Michael pergi ke bar tempat dia bertemu temannya, Alex Murphy, yang juga mantan rekan kerja Michael selama menjadi detektif. Saat mereka mengobrol, ada berita di TV tentang seorang perencana kota yang diduga bunuh diri beberapa malam sebelumnya.

Michael mengaku kepada Murphy bahwa dia belum memberi tahu Karen tentang pekerjaannya tersebut. Mereka kemudian menemukan mantan rekan kerja yang tidak mereka sukai, Dave Hawthorne, yang sekarang menjadi kapten. Dia pergi untuk mengobrol sebentar dengan orang orang itu.

Dalam perjalanan kereta pulang, Michael diberitahu oleh Walt bahwa seorang wanita sedang mengamatinya. Michael duduk dan diikuti oleh wanita bernama Joanna itu. Setelah obrolan singkat, Joanna memberi tahu Michael bahwa ada kompartemen di kereta berisi 25.000 dollar, ditambah uang tunai 75 dollar.

Joana mengatakan kepadanya bahwa dia dapat memilikinya selama dia membantu menemukan seseorang di perhentian terakhir di Cold Spring dengan nama "Prynne". Sebelum berangkat, Joanna mengisyaratkan bahwa dia mengetahui Michael sebagai mantan polisi. Michael mencari di kompartemen yang telah ditentukan dan menemukan uangnya.

Ketika kereta berhenti, seorang wanita muda menemukan Michael dan mencoba mengklaim uang itu, tetapi Michael memutuskan untuk menyimpannya untuk dirinya sendiri. Wanita itu kemudian menyerahkan amplop kepada Michael, mengatakan bahwa hal itu adalah peringatan. Michael membuka amplop dan menemukan cincin kawin Karen.

Karena kehilangan ponselnya sendiri, Michael meminjam ponsel penumpang lain, Tony. Dia mencoba menelepon Karen tapi tidak bisa, kemudian dia mencoba menghubungi Murphy namun juga tidak bisa dan Michael memutuskan untuk meninggalkan pesan. Dia mendengar dari Joanna, bahwa dia telah membuat pilihan dan sekarang harus menemukan Prynne, atau sesuatu akan terjadi pada Karen dan Danny.

Michael mencoba meninggalkan pesan untuk Walt di koran untuk menghubungi polisi. Saat itu, Michael menerima panggilan telepon dari Murphy. Setelah Michael memberitahunya apa yang terjadi, Murphy menyebutkan bahwa seorang saksi yang menggunakan nama Prynne mengaku telah melihat dua pria yang bunuh diri.

Setelah menutup telepon dengan Murphy, Joanna menelepon Michael lagi dan mengarahkan perhatiannya ke luar jendela. Dia melihat Walt hendak menyeberang jalan untuk berbicara dengan petugas, tetapi seseorang yang bekerja sama dengan Joanna mendorong Walt ke jalur bus, membunuhnya. Dia memperingatkan Michael, inilah yang terjadi ketika dia mencoba mencari jalan keluar.

Saksikan kisah selengkapnya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Liam Neeson sebagai Michael MacCauley Vera Farmiga sebagai Joanna

Patrick Wilson sebagai Letnan Alex Murphy Jonathan Banks sebagai Walt Sam Neill sebagai Kapten David Hawthorne

Elizabeth McGovern sebagai Karen MacCauley Killian Scott sebagai Agen FBI Dylan Shazad Latif sebagai Vince

Andy Nyman sebagai Tony Clara Lago sebagai Eva Roland Møller sebagai Jackson

Florence Pugh sebagai Gwen Edward Bluemel sebagai Pacar Gwen Dean Charles Chapman sebagai Danny MacCauley

Ella Rae Smith sebagai Sofia Nila Aalia sebagai Sherri Kobna Holdbrook Smith sebagai Oliver

Colin McFarlane sebagai Conductor Sam Adam Nagaitis sebagai Conductor Jimmy Kingsley Ben Adir sebagai Agen Khusus Garcia

Damson Idris sebagai Agen Khusus Denys Ben Caplan sebagai Frank Letitia Wright sebagai Jules Skateboarder

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.